13 Apr 2011

sekilas News IT!!(Pertarungan AMD Llano APUS yang akan mengempur intel i7)

AMD laporan bahwa mereka mengirimkan Llano APUS (prosesor), keluarga pertama dari kinerja unit-mainstream accelerated processing units (APUS) untuk desktop yang Advanced Micro Devices akan memperkenalkan pada bulan Juli akan mencakup akan mencakup lima model A-seri dengan 65W atau 100W thermal design power(TDP). Kemudian pada tahun AMD akan memperluas jajaran chip yang sebelumnya dikenal dengan nama Llano-kode.
Seperti diberitakan sebelumnya, AMD A-series desktop APUS akan memiliki baik empat K10.5 + / core x86 Husky serta Radeon HD 6000-kelas "Beavercreek" (320 atau 400 stream prosesor) inti grafis atau dua core x86 dan "WinterPark" (160 stream prosesor) mesin grafis terintegrasi.

Chip akan mendukung pengendali dual-channel memori DDR3, sampai dengan 4MB cache, pilih prosesor juga akan menampilkan teknologi Core AMD Turbo percepatan dinamis serta dukungan multi-GPU khusus grafis.

AMD:
Produksi unit AMD 32 nanometer quad-core "Llano" Seri A-Series Accelerated Processor Units (APU)dengan grafis tingkat sekarang.Tim di fasilitas kami di Singapura merayakan pengiriman pertama dari "Llano" APUS
Ketika kita mengatakan bahwa kita pengiriman unit produksi bagian untuk pertama kalinya, pertanyaan berikutnya saya pasti mendapatkan ditanyakan adalah bagaimana AMD mendefinisikan "produksi"? jawabannya adalah sederhana. Ketika kita berbicara tentang produksi di sini, di AMD, ini mengacu pada unit-unit yang pada akhirnya akan berada di sistem yang kami OEM mitra akan mengirim ke pengecer atau-pelanggan akhir.

Sekarang tentu saja, saya tidak bisa berbicara atas kapan tepatnya setiap mitra kami akan mengirim sistem OEM, itu pertanyaan bagi mereka, tetapi karena kami Chief Financial Officer dan CEO Interim Thomas Seifert disebutkan pada hari ini Webcast nya, "Pelanggan sangat gembira Llano datang ke pasar dan kita akan melihat ke depan untuk melihat kita sistem "Llano" berbasis di pasar kuartal ini -. kuartal kedua "

Informasi lebih lanjut tentang sistem berbasis pada AMD APUS A-Series akan tersedia ketika kita menjalankan "Llano" APU kemudian kuartal ini.

0 komentar:

Posting Komentar