25 Apr 2011

Intel, Micron Perluas Kepemimpinan Teknologi Flash NAND, Mengenalkan 20 nm Flash NAND 18-04-2011

Intel Corporation dan Micron Technology Inc hari ini memperkenalkan, baru lebih baik 20-nanometer (nm) teknologi proses untuk memproduksi memori flash NAND. Proses 20nm baru menghasilkan (GB) 8-gigabyte multi-level cell (MLC) perangkat flash NAND, menyediakan kapasitas tinggi, faktor bentuk pilihan penyimpanan kecil untuk menyimpan musik, video, buku dan data lainnya di smartphone, tablet dan komputasi solusi seperti solid-state drive (SSD).

Pertumbuhan dalam penyimpanan data dikombinasikan dengan perangkat tambahan fitur untuk tablet dan smartphone adalah menciptakan permintaan baru akan teknologi flash NAND, kapasitas terutama yang lebih besar dalam desain yang lebih kecil. Perangkat 20nm baru 8GB hanya berukuran 118mm ² dan memungkinkan pengurangan 30 sampai 40 persen dalam ruang board (tergantung pada jenis paket) dibandingkan dengan perangkat yang ada perusahaan '25nm NAND 8GB. Penurunan dalam tata letak penyimpanan flash menyediakan efisiensi sistem tingkat yang lebih besar karena memungkinkan produsen tablet dan smartphone untuk menggunakan ruang tambahan untuk perbaikan produk akhir seperti baterai yang lebih besar, layar yang lebih besar atau menambah chip lain untuk menangani fitur baru.

Diproduksi oleh IM Flash Technologies (IMFT), Intel dan Micron's NAND flash usaha bersama, perangkat 20nm 8GB baru ini merupakan terobosan dalam proses NAND dan desain teknologi, lebih lanjut memperluas kepemimpinan litografi perusahaan '. Menyusut litografi NAND ini node teknologi merupakan metode yang paling hemat biaya untuk meningkatkan output keren, karena menyediakan kapasitas gigabyte sekitar 50 persen lebih banyak dari pabrik bila dibandingkan dengan teknologi saat ini. Proses 20nm baru mempertahankan kinerja dan daya tahan yang sama sebagai teknologi NAND 25nm generasi sebelumnya.

"Kolaborasi pelanggan Tutup adalah salah satu nilai inti Micron dan melalui upaya-upaya ini kita terus-menerus mengungkapkan peluang desain menarik produk akhir untuk penyimpanan flash NAND," kata Glen Hawk, wakil presiden Solusi NAND mikron Group. "Inovasi kami dan peluang pertumbuhan melanjutkan proses NAND 20nm, memungkinkan Micron untuk memberikan biaya efektif, solusi penyimpanan nilai tambah solid-state bagi pelanggan kami."

"Tujuan kami adalah untuk mengaktifkan instan, akses terjangkau untuk informasi dunia," kata Tom Rampone, wakil presiden dan general manager, Intel Memory Non-Volatile Solutions Group. "NAND Industri terkemuka Intel memberikan kemampuan untuk memberikan kualitas tertinggi dan solusi biaya yang paling efektif untuk pelanggan kami, generasi ke generasi. Usaha Intel-Micron bersama adalah model untuk industri manufaktur seperti yang kita terus memimpin industri dalam proses teknologi dan membuat transisi cepat dari jaringan fab seluruh kami untuk lithographies lebih kecil dan lebih kecil. "

The 20nm, 8GB perangkat sampling sekarang dan diharapkan untuk masuk produksi massal pada semester kedua tahun 2011. Pada saat itu, Intel dan Micron juga mengharapkan untuk menyingkap sampel perangkat 16GB, menciptakan sampai dengan 128GBs kapasitas dalam solusi penyimpanan solid-state tunggal yang lebih kecil dari perangko AS.

0 komentar:

Posting Komentar