13 Apr 2011

sejarah dunia engineering game

Havok physic adalah mesin physic dikembangkan oleh Irlandia perusahaan Havok . Hal ini dirancang terutama untuk video game , dan memungkinkan untuk real-time tabrakan dan dinamika benda tegar dalam tiga dimensi. Ini menyediakan beberapa jenis kendala yang dinamis antara benda tegar (misalnya untuk physic Ragdoll ), dan memiliki sangat optimal pendeteksian benturan perpustakaan. Dengan menggunakan simulasi dinamis , Havok memungkinkan lebih banyak dunia maya realistis dalam permainan. Perusahaan juga telah merilis produk Havok Animation, yang menyediakan pemutaran efisien dan kompresi animasi karakter dalam permainan, dan fitur seperti kinematika invers .Pada tanggal 14 September 2007, Intel mengumumkan telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Havok Inc Pada tahun 2008, Havok dihormati di Tahunan ke-59 Teknologi & Engineering Emmy Awards untuk memajukan perkembangan mesin physic di dunia hiburan elektronik.

PhysX adalah proprietary realtime physx mesin middleware SDK diakuisisi oleh AGEIA (yang sendiri diakuisisi oleh Nvidia pada Februari 2008) dengan pembelian ETH Zurich spin-off NovodeX pada tahun 2004. The PhysX panjang juga dapat merujuk kepada PPU kartu ekspansi yang dirancang oleh AGEIA untuk mempercepat PhysX-enabled video games .Video game yang mendukung akselerasi hardware oleh PhysX dapat dipercepat dengan baik PPU PhysX atau CUDA -enabled GeForce GPU (yang memiliki setidaknya 32 core CUDA), sehingga pembongkaran perhitungan physx dari CPU , yang memungkinkan untuk melakukan tugas-tugas lain bukan - yang mengakibatkan pengalaman gaming halus dan efek visual tambahan.physx mesin Middleware memungkinkan developer game untuk menghindari menulis kode mereka sendiri untuk menangani kompleks physx kemungkinan interaksi dalam permainan modern.

0 komentar:

Posting Komentar