31 Agu 2010

Sonar Power Manager

... (Phoenix BIOS) yang mengunci komputer berdasarkan kedekatan Bluetooth pasangan telepon diaktifkan. Keterbatasan menyajikan produk ini adalah teknologi yang memungkinkan. I've never seen a Windows desktop PC with Bluetooth (although all current iMacs have it). Aku belum pernah melihat PC Windows desktop dengan Bluetooth (walaupun semua iMac saat ini memilikinya). And, even many netbooks and notebooks are Bluetooth-less. Dan, bahkan banyak netbook dan notebook Bluetooth-kurang.

Stephen Tarzia presents an alternative (and apparently Open Source) solution based on sound, specifically very high frequency sound... Stephen Tarzia menyajikan sebuah alternatif (dan ternyata Open Source) solusi berdasarkan suara, frekuensi suara khusus yang sangat tinggi ...

Stephen P. Tarzia: Sonar Power Manager Stephen P. Tarzia: Sonar Power Manager

Sonar Power Manager requires a notebook computer capable of emitting sound above 20kHz. Sonar Power Manager memerlukan komputer notebook yang mampu memancarkan suara di atas 20KHz. Sebagian besar manusia tidak dapat mendengar suara frekuensi tinggi. Perangkat lunak ini menggunakan suara frekuensi tinggi dan mikrofon notebook seperti sebuah sonar. Suara dipancarkan melalui speaker notebook, adalah memantul ke tubuh manusia (Anda), dan terdeteksi oleh mikrofon notebook. Fungsinya adalah untuk mematikan layar notebook begitu Anda pindah dari notebook (echo refleksi dari Anda berhenti).

Ada beberapa masalah dengan ini walaupun:

- Sebagai catatan penulis, perhatikan semua notebook mampu menciptakan 20 + kHz frekuensi suara
- Dia juga mencatat bahwa beberapa orang mendengar harmonisa mengganggu frekuensi rendah dari gelombang 20 kHz

Untuk ini saya akan menambahkan spekulasi ini:

- Aku ingin tahu apakah hewan yang bisa mendengar suara frekuensi sangat tinggi (seperti anjing) akan terganggu oleh ini?
- Saya heran jika remaja dan anak-anak muda yang mungkin juga mampu mendengar frekuensi ini atau harmonik yang akan terganggu dengan suara?

Sonar Power Manager tersedia sebagai file instalasi Windows bebas maupun dalam bentuk kode sumber untuk kompilasi di Linux atau Windows.


0 komentar:

Posting Komentar