da beberapa engine game yang sering digunakan contoh sebagai berikut :
PhysX: alibrary yang dapat berjalan baik pada CPU atau GPU tidak hanya di PC, tetapi juga Wii, PlayStation 3 dan Xbox 360 - serta Linux. Diperoleh ketika NVIDIA membeli AGEIA pada Februari 2008, PhysX adalah mesin fisika proprietary yang memungkinkan developer game untuk mengaktifkan efek fisika di judulnya.
Bullet: perpustakaan fisika baru yang saat ini sedang dikembangkan oleh Erwin Coumans, seorang karyawan dari Sony Computer Entertainment. Peluru tersebut adalah open-source di bawah lisensi zlib, artinya sepenuhnya bebas untuk dimasukkan ke dalam permainan dan punya dukungan untuk platform yang sama seperti PhysX.
Havok: sebuah mesin yang dimiliki oleh produsen CPU Intel. Hal ini menawarkan jangkauan terluas dukungan untuk platform, dengan handheld didukung di samping semua konsol.
13 Apr 2011
SEKILAS NEWS IT!!31 march 2011
20.47
No comments
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar